Rabu, 04 Januari 2012

* SAAT SAKRATUL MAUT *

by Ilmu Hakekat Usul Diri

TAHAPAN – TAHAPAN SAAT SAKRATUL MAUT :
1. Pertama yang datang kepada kita adalah cahaya HITAM dia datang kepada kita menawarkan kerajaan-nya, jika kita mengikutinya maka jadilah kita MINERAL-MINERAL.
2. Kedua datang kepada kita cahaya MERAH, kembali dia menawarkan kita untuk ikut dalam kerajaan-nya jika kita mengikutinya maka jadilah kita BATU atau BESI.
3. Jika kita dapat menghalau ajakan yang kedua maka selanjutnya datang kepada kita cahaya KUNING, kembali dia menawarkan kerajaan-nya kepada kita, jika kita mengikutinya maka jadilah kita TUMBUH-TUMBUHAN.
4. Jika berhasil kita lolos dari ajakan ke-tiga maka datang kepada kita cahaya HIJAU, dia-pun sama menawar-kan kerajaan-nya kepada kita, jika kita mengikutinya maka jadilah kita BINATANG YANG HARAM.
5. Setelah itu datang-lah cahaya PUTIH yang sangat menawan kita, jika kita mengikutinya maka jadilah kita BINATANG YANG HALAL yang kemudian kemaren pada saat hari raya IDUL ADHA dibebaskan-lah mereka dari penjara, per-masaalahan-nya adalah mereka yang membebaskan harus memahami-nya jangan sampai terlepas dari penjara KAMBING masuk ke mulut BUAYA.
6. Pada tahapan reinkarnasi yang ke-enam datang-lah SUARA YANG SANGAT KERAS kepada kita, disini jika kita mengikutinya maka kita akan ter-lahir sebagai MANUSIA KAFIR.
7. Yang ke-tujuh datang kepada kita adalah RUPA KITA YANG SANGAT ELOK, seraya berucap salam dan berkata “anda adalah saya dan saya adalah anda, saya adalah utusan tuhan yang datang untuk menjemput anda, lihat-lah kerajaan-mu” jika kita mengikuti dia pada waktu itu maka kita terlahir sebagai MANUSIA MUSLIM saja.
Tahapan Reinkarnasi dari SATU sampai dengan TUJUH ini, baiknya di-TOLAK.
Carilah DELAPAN sampai dengan TIGA BELAS…

3 komentar:

  1. Salam warahma...
    penjelasn bapak ada kemiripan dengan sebagian ilmu ma'rifat yang ada dimaluku utara..
    mohon diskusinya..
    sejarah ilmu ma'rifat yang sedang dibahas ini berawal 4 orang syaikh yang berguru ke pada seorang syaikh yang baru aqil balik (atau belum aqil balik)... syaikh muda itu menerima ilmu ma'rifat dari Nabiyullah Khidir dan Nabiyullah Khidir menerima dari Baginda Rasul saww.
    4 orang syaikh tersebut menuju maluku utara dan berpencar menyiarkan ilmu mereka...
    jika ada kesamaan tentang historis, mohon diskusinya.
    trima kasih

    BalasHapus
  2. Bapak Uztas yang terhormat mana yang dimaksu yang ke delapan sampai tiga belas ter sebut mohon dijelaska secara detail agar kami tidak tersesat didalam mencari dan menafsirkan yang bapat uztas maksud tks
    Semoga berberkah

    BalasHapus