Sabtu, 19 November 2011

Perjalanan REINKARNASI

by Ilmu Hakekat Usul Diri


Aku pernah berada dalam keadaan AN-ORGANIK (Mineral), dan mulai menerima Pertumbuhan. Kemudian aku mati sebagai TUMBUHAN dan menjadi HEWAN.
Aku mati sebagai HEWAN dan menjadi ADAM (MANUSIA), lalu kenapa aku harus takut, ketika maut menjemput?
Pada perubahan berikutnya aku mati sebagai MANUSIA, hingga aku naik dan menegadahkan wajah-ku bersama para MALAIKAT.
Dan aku harus melepaskan diri dari (keadaan) MALAIKAT : “SEGALA-NYA AKAN MUSNAH KECUALI WAJAH-NYA”
Sekali lagi aku harus ber-korban dan meninggal sebagai MALAIKAT, aku akan menjadi SESUATU YANG TAK TERBAYANGKAN sebelumnya.
Kemudian aku menjadi KETIADAAN , ketiaadan membisikkan ditelinga-ku nyayian merdu “SESUNGGUHNYA KEPADA-NYALAH KITA KEMBALI”.

-
INNALILLAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN
Demikian-lah sebelum menjadi dan berada dalam Kerajaan Manusia terlebih dahulu kita telah berada pada Dunia Mineral, Tunbuh-tumbuhan dan Hewan baru kemudian menjadi Manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar